Grand Final Motoprix 2018 Surabaya, Wilman Hammar Juara Nasional MP1 & Herman Bas Runner-Up MP2

Grand Final Motoprix 2018 Surabaya, Wilman Hammar Juara Nasional MP1 & Herman Bas Runner-Up MP2
Selasa, 20 November 2018 17:55
Angga M

Tim balap Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera RT, konsisten meraih gelar nasional Motoprix 2018 dengan pembalap Wilman Hammar yang menjadi juara di kelas MP1 dengan motor Jupiter MX King. Dirinya berhasil finish di tempat kedua pada Grand Final Motoprix 2018 di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur (18/11).

Sekadar catatan kalau penentuan juara nasional berdasarkan jumlah poin dari region masing-masing dan poin saat Grand Final Motoprix Surabaya 2018. Dimulainya balap, Wilman berada di posisi start ke-4 yang berhasil memberikan perlawanan dan akhirnya berhasil finish di urutan kedua.

“Alhamdulillah, saya bisa menyelesaikan balapan dan podium ke-2 dan semakin spesialnya saya berhasil meraih gelar juara nasional pada kelas MP1. Saat race, saya sempat melorot posisinya, tetapi saya tetap fokus dan mencoba untuk maju satu persatu dan akhirnya bisa ke depan. Saya sempat lama di posisi ke-3, tetapi saat saya sudah mulai mendekati Dicky, saya berhasil memotongnya. Terima kasih kepada tim saya yang telah bekerja secara maksimal sehingga bisa menjadi juara Region II Jawa kelas MP1 dan MP2 serta juara nasional MP1,” ujar Wilman Hammar yang dikawal mekanik Gendut GDT Racing.

Juara Motoprix MP1

Sedangkan pada kelas MP2, Herman Bas dari tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya RT berhasil finish dit empat ketiga yang menjadikan runner-up nasional Motoprix 2018 dikelas MP2 dengan motor Jupiter Z1.

Sebetulnya Syamsul Arifin dari tim Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT yang start di posisi ke-3 memiliki potensi dan mendapatkan podium, namun motornya mengalami kendala teknis dan tidak bisa melanjutkan jalannya perlombaan.  Dari hasil ini tim Yamaha masih mempertahankan gelar juara nasional pada kelas bergengsi MP1.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.