Hari Jadi Ke-10, Wahana Riders Club Komitmen Terus Hadirkan Kegiatan Positif

Hari Jadi Ke-10, Wahana Riders Club Komitmen Terus Hadirkan Kegiatan Positif
Kamis, 13 Agustus 2020 12:00
Thio Pahlevi

Ikatan karyawan Wahana Artha Group penyuka motor rayakan hari jadinya yang ke-10 tahun. Tergabung dalam Wahana Riders Club (WRC), perayaan hari spesial ini digelar secara sederhana dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.

Mengusung tema 'Reunion Epic Comeback', acara ini digelar di wisma Wahana Artha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Perayaan tersebut hanya dihadiri oleh jajaran pengurus. Sementara itu, banyak anggota yang mengikuti kegiatan ini secara virtual.

   Baca Juga: Harga Terbaru Yamaha Aerox Semua Varian, Mulai Dari Rp 24 Jutaan

Perayaan internal ini juga berjalan cepat. Setelah beragam sambutan, acara langsung disusul dengan sesi pemotongan tumpeng dan ramah tamah. Agus Sigit selaku Penasehat sekaligus PIC Community Development Wahana pun mengungkapkan rasa bahagianya.

"Tidak harus meriah namun tidak mengurangi rasa bahagia dapat berkumpul menjadi komunitas hingga 10 tahun lamanya. Maka dalam perayaan di kondisi ini kami coba isi dengan aksi sosial untuk membantu anggota yang terdampak pandemi," ujar Sigit dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Komunitas Wahana Riders Club (WRC)

Sesuai tema yang diangkat, momen satu dekade ini diharapkan menjadi titik baru WRC untuk tumbuh. Selain itu, diharapkan juga bisa menjadi komunitas motor dengan lebih banyak manfaat dan keuntungan positif bagi setiap anggotanya.

WRC sendiri adalah wadah yang dibangun bagi penyuka motor yang diikuti oleh karyawan Wahana Artha Group. Anggotanya merupakan karyawan dari Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), PT Wahana Ritelindo, PT Tristar Transindo, dan PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika.

   Baca Juga: Merek Motor Jawa Disinyalir Tengah Siapkan Produk Bertenaga Listrik

Sesuai semangat awal membangun komunitas, pada perayaan ini juga kembali diingatkan untuk tetap menjalin kekompakan, menghadirkan kegiatan positif, dan dapat menjadi contoh pengendara yang sadar standar safety riding untuk pengendara lainnya.

"Kami berkomitmen untuk tetap menjadi wadah komunitas yang dapat memberikan banyak manfaat bagi orang banyak. Tidak hanya internal, namun masyarakat yang lebih luas lagi," kata Sigit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.