Harley Ikut Ramaikan Medan Bull Run

Harley Ikut Ramaikan Medan Bull Run
Jumat, 9 Oktober 2015 15:10
Gilang Budiman

Dua belas pengendara motor Harley-Davidson dari beberapa komunitas ikut meramaikan aksi konvoi bersama puluhan mobil supercar Lamborghini di Pangkalan Udara Soewondo Medan Sabtu (3/10) lalu.  "Kami ikut acara ini untuk tujuan charity dan juga untuk meramaikan Medan Bull Run 2015. Dan kita diundang langsung dari club Lamborghini Indonesia, jadi tidak ada alasan untuk tidak hadir," ujar Ananda, perwakilan Harley Owner Group (HOG) North Sumatera Chapter.

"Selain itu, ajang ini juga sangat bermanfaat karena dapat mempererat hubungan antara komunitas dan pecinta otomotif di Indonesia, khusunya di Medan," lanjut pria yang akrab disapa Nanda itu. Motor besar Harley-Davidson yang terkenal dalam film aksi Renegade ini hadir dengan berbagai tipe dan varian, yaitu SG500, Ultra Limited dan lain-lain. 

Dengan bergabungnya beberapa komunitas motor di event ini memang membuat acara tahunan ini menjadi lebih berwarna. Warga Medan sangat terhibur karena bisa melihat aksi mobil berlogo banteng serta beraneka ragam motor besar. Tak mau kalah dengan komunitas Lamborghini ini, HOG pun juga berencana membuat aksi sosial. "Klub motor maupun otomotif lainnya pastinya juga punya kegiatan bakti sosial. Dalam waktu dekat memang belum ada, ya hanya sebatas kumpul dan sharing-sharing. Mungkin di akhir tahun lah, atau di setiap hari besar kita pasti gelar bhakti sosial itu," tutup Nanda. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.