Hebat, Kawasaki Versys-X 250 Tourer Berhasil Menempuh Jarak Jakarta – London

Hebat, Kawasaki Versys-X 250 Tourer Berhasil Menempuh Jarak Jakarta – London
Jumat, 24 Agustus 2018 06:40
Angga M

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyambut kedatangan rider Stephen Langitan yang telah melakukan perjalanan solo ride adventure dari Jakarta menuju London. Perjalanan yang dimulai pada 25 Maret 2018 setelah itu diselesaikan secara tepat waktu pada Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2018 di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) London dengan mengikuti upacara bendera.

Rencana awalnya, perjalanan Stephen Langitan akan menempuh jarak 30 ribu km dan melewati 30 negara, namun hasilnya hanya menempuh 22 negara dengan jarak 27,4 ribu km. Singkatnya jarak dan jumlah negara ini karena kondisi cuaca di beberapa negara yang kurang baik, serta melewati beberapa negara yang sedang rawan konflik.

Baca juga: Dealer Kawasaki Simpan Banyak Stok Ninja 250, Akhirnya Banderol Dipangkas

Solo Rider Jakarta London

“Kami mengucapkan selamat kepada Stephen yang telah berhasil melakukan perjalanan ini, selamat datang kembali di Indonesia, kami sangat senang karena Kawasaki menjadi bagian atas perjalanan Stephen yang bersejarah ini,” ujar Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotion Dept KMI.

Sebelum keberangkatannya di 25 Maret 2018, KMI memberikan support kepada Stephen berupa satu unit motor Versys-X 250 Tourer. 

“Saat menempuh perjalanan Jakarta – London hampir setiap hari ada kendala, kendala yang paling banyak saya alami biasanya berada di perbatasan negara, tapi kendala bisa dihadapi dengan ikuti proses yang sabar. Kendala cuaca juga saat di perjalanan harus dihadapi dengan kesabaran dan konsentrasi penuh agar bisa dilewati,” jelas Stephen Langitan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.