Hot News: Yamaha Siapkan Naked Bike 300 cc

Hot News: Yamaha Siapkan Naked Bike 300 cc
Kamis, 6 September 2018 09:45
Angga M

Ramainya pasar motor dunia dengan tampilan retro maupun klasik semakin terlihat memanas. Buktinya, bukan saja di Jepang saja yang bermain ceruk pasar motor tersebut, melainkan Eropa juga mengeluarkan motor dengan genre klasik dan retro.

Pun demikian dengan Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, yaitu BMW Motorrad dengan BMW R nine T, dan PT. Kawasaki Motor Indonesia dengan Z900RS.

Baca juga: Mau Tahu Harga Yamaha NMax & XMax? Inilah Daftar Harga Maxi Yamaha Di Bulan September 2018

Dilansir dari Greatbiker.com, Yamaha Global tengah mempersiapkan motor retro terbaru yang kemungkinan mengusung emblem Yamaha XSR300. Nama itu sebelumnya sudah dipakai untuk XSR900 dan XSR700.

Yamaha XSR series

Yamaha XSR series

Kabarnya, XSR300 menjadi seri XSR-series terkecil yang akan diluncurkan pada 2019. Untuk kapasitas mesin, Yamaha XSR300 akan menggunakan mesin yang sama seperti Yamaha MT-3 dengan kapasitas 321 cc, dua silinder yang mampu menghasilkan tenaga 41,4 dk.

Baca juga: Daftar Harga Motor Yamaha Bebek & Matik Murah Di Bulan September 2018 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Jika dilihat dari segi kapasitas mesin, seandainya berada di Indonesia, varian keluarga Yamaha XSR series bisa saja menggunakan mesin dari MT25 atau R25, yang berkapasitas 250 cc.

Kita tunggu saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.