Jack Miller Resmi Bela tim Marc VDS di Musim 2016

Jack Miller Resmi Bela tim Marc VDS di Musim 2016
Jumat, 16 Oktober 2015 08:45
Ilham Pratama

Setelah LCR Honda memutuskan untuk mengurangi jatah pembalap, nasib debutan MotoGP tahun ini, Jack Miller seolah tidak jelas. Namun kabar baiknya, tim Marc VDS, menyatakan siap menampung Jack Miller untuk berlaga di MotoGP musim depan.

Rencananya Miller akan menemani Esteve 'Tito' Rabat yang mengisi kursi Redding yang pindah ke Pramac Ducati. Hadirnya Miller ke Marc VDS tahun depan artinya menambah jatah pembalap di tim milik Marc van der Straten itu. Pasalnya, tahun ini tim asal Belgia tersebut hanya dibela oleh Scott Redding.

"Saya sangat antusias dengan kesempatan yang diberikan Honda dan tim Marc VDS," ucap Miller. "Saya tahu, Marc VDS merupakan tim yang baik, kuat dan berpengalaman, dan mereka dapat membangun struktur yang baik untuk saya meraih hasil lebih baik tahun depan."

Di tim Marc VDS, Miller akan bekerja sama dengan mantan kepala kru Casey Stoner, yakni Cristian Gabbarini. Aksi perdana Miller di Marc VDS sendiri akan berlangsung di sesi tes pra musim Valencia selepas seri terakhir MotoGP bulan November mendatang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.