Kian Mewah dan Tangguh, Honda Beri Tampilan Baru Pada ADV150

Kian Mewah dan Tangguh, Honda Beri Tampilan Baru Pada ADV150
Rabu, 23 September 2020 10:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) diam-diam memberikan penyegaran tampilan pada salah satu model skutik penjelajahnya, yakni ADV150. Berkat warna barunya, skutik gambot ini memiliki tampilan yang diklaim semakin menggambarkan karakter pengendara tangguh dan menyukai petualangan.

   Baca Juga: Sensor Standar Samping Juga Bisa Rusak, Ini Tanda-Tandanya

AHM sendiri memberikan tiga pilihan warna baru pada skutik 150 cc ini. Pada tipe ABS, pilihan warna yang diberikan adalah Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang menghadirkan aura tangguh pada dominasi warna hitam.

Honda ADV150 warna baru 2020

Tak hanya itu, disematkan juga emblem 3D serta pelek berwarna gold yang menghadirkan perpaduan kesan mewah dan tangguh. Hadirnya dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna Advance Red yang juga mendapatkan tambahan emblem 3D.

Sedangkan, pada tipe CBS dilengkapi dengan satu pilihan warna baru, yakni Advance White Black dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan desain stripe terbaru pada bodi serta penyematan emblem 3D. Pilihan warna terbaru ini hadir melengkapi tiga varian warna lainnya, seperti Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.

Honda ADV150 warna baru 2020

"AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan. Dengan menghadirkan pilihan warna baru pada Honda ADV150, kami ingin semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini," kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

   Baca Juga: Bedah Spesifikasi Motor Ikonik Honda di Indonesia: CT125, Super Cub C125, Monkey

Lantas, bagaimana dengan banderol harganya? ADV150 baru ini dipasarkan dengan dua tipe. Pada tipe ABS-ISS dijual seharga Rp 37.805.000 dan tipe CBS-ISS Rp 34.742.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.