Komunitas GTVS Gelar Silaturahmi, Pengukuhan DPP Indonesia, serta Pelantikan

Komunitas GTVS Gelar Silaturahmi, Pengukuhan DPP Indonesia, serta Pelantikan
Senin, 22 Juni 2020 08:00
Thio Pahlevi

Komunitas General Team Vespa Society (GTVS) Indonesia adakan silaturahmi di kawasan Panglima Polim, Jakarta. Sebelumnya, GTVS mengadakan Satmori (Saturday Morning Ride) mengelilingi Kota Tua, Jakarta dengan diikuti sebanyak 25 anggota.

Mengusung tema 'Silaturahmi Setelah PSBB Masa Transisi', acara ini juga sekaligus melakukan pengukuhan DPP GTVS Indonesia serta pelantikan GTVS Chapter Jakarta. Acara tersebut pun dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pemberian pin, prosesi potong tumpeng, serta berdoa bersama.

   Baca Juga: Marquez Akui Tak Suka Ajang Balap Isle of Man TT. Mengapa Demikian?

Pada acara ini pun dihadiri sekitar 45 biker. Mereka terdiri dari para pendiri dan sesepuh GTVS, seluruh pengurus DPP, seluruh pengurus Chapter Jakarta, perwakilan anggota, juga hadir tamu undangan dari perwakilan Vespa Club Indonesia, Vespa Bellisimo, dan dari club Velors.

Komunitas Vespa GTVS

"Saya ingin GTVS Chapter Jakarta lebih maju lagi, semakin guyub seluruh anggotanya," ungkap Gunawan, Ketua Umum GTVS dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Motor Sport GPX GR200R Bakal Segera Dirilis. Seperti Apa Tampilannya?

Selain itu, kegiatan ini pun tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditentukan, seperti wajib menggunakan masker, cuci tangan, dan pengecekan suhu tubuh. Ditambah lagi, masing-masing bikers anggota GTVS juga wajib membawa hand sanitizer.

Didi selaku sesepuh komunitas GTVS berharap agar komunitas ini bisa lebih berkontribusi di dalam komunitas Vespa. "Komunitas GTVS agar semakin guyub, semakin besar, banyak kegiatan sosialnya," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.