Komunitas Kalangan The Have Ini Turing Atas Dasar Kebahagiaan, Inspiratif!

Komunitas Kalangan The Have Ini Turing Atas Dasar Kebahagiaan, Inspiratif!
Rabu, 20 Februari 2019 18:30
Yulian Lahardi

Salah satu komunitas dari kalangan The have, dengan tunggangan bermodel klasik modern, yaitu Honda CMX500 Rebel gelar turing ke pulau Dewata Bali (14-20/02). Sebanyak 26 pemilik Honda CMX500 Rebel yang tergabung dalam Rebel Owner Community (ROC) tersebut telah menempuh ribuan kilometer guna sampai di lokasi tujuan.

Anggota komunitas ROC yang hampir keseluruhannya merupakan konsumen Honda Big Wing Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini merupakan salah satu komunintas Honda BigBike yang cukup aktif jalankan beragam kegiatan termasuk turing.

Baca juga: Yamaha NMax & Aerox 155 Versi Monster Energy Ada di Indonesia, Inilah Besaran Harganya

“Tetap mengusung tagline yang selama ini mereka teriakan, yaitu asyik dan bahagia, turing Bali ini merupakan turing kedua setelah tahun lalu juga melakukan perjalan dengan rute yang sama,” papar Consultant Honda BigBike Wahana, Barry yang juga ikut terlibat dalam kegiatan ini.

Perjalanan turing kali ini tidak hanya di Bali. Seperti yang diinfokan ROC, turing pertama dilakukan dengan mengeksplorasi Bali - Bromo, Bromo - Yogyakarta, dan ada beberapa anggota ROC yang langsung mengambil rute Bali – Jakarta. Tidak hanya sekadar turing, pada kesempatan ini ROC juga melakukan pembahasan terkait rencana dan pengembangan komunitas ke depannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.