Komunitas XMAX Bintaro Touring Pulau Jawa Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Komunitas XMAX Bintaro Touring Pulau Jawa Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia
Jumat, 23 Agustus 2019 16:00
Brian

Beberapa komunitas motor di Indonesia turut mengadakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74th. Satu di antaranya seperti yang dilakukan komunitas Yamaha XMAX Indonesia, yakni Xmob alias XMAX Owner Bintaro.

Komunitas yang baru berdiri dibulan Februari 2018 ini telah memiliki 137 anggota dalam naungannya. Demi memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, anggota Xmob melakukan touring yang berlangsung pada 15-19 Agustus 2019. Turing yang berjalan selama beberapa hari ini menyambangi beberapa kota besar di Indonesia. Berangkat dari Jakarta, Komunitas Xmob melintasi Yogyakarta, Tawangmangu, Sarangan, Ponorogo, Pacitan, Tasikmalaya, dan kembali Finish di Jakarta.

   Baca Juga: Ribuan Bikers Honda Rayakan HUT RI ke-74 Lewat "Convoy Merdeka"

“Touringnya seru, kami membagi dua tim. Ada tim yang suka jalan terus dan tim yang suka kulineran di setiap kota. Makanya kami membaginya menjadi dua tim. Walaupun dalam touring ini sempat ada beberapa kecelakaan, sehingga menjadi bahan evaluasi kami kedepannya,” ungkap Wahyu Hidayat selaku ketua Xmob melalui keterangan tertulis, Jum’at (23/8).

Komunitas XMAX Bintaro

Wahyu pun mengucapkan apresiasinya kepada komunitas XMAX di daerah. Karena dalam perjalanan kali ini, Komunitas Xmob juga mendapatkan dukungan dari komunitas di daerah-daerah. Komunitas di daerah juga turut menjamu para peserta touring selama menetap di sejumlah kota.

   Baca Juga: Royal Riders Indonesia Resmi Adakan International Royal Enfield Jamboree 2019

Kedapannya, Wahyu mengatakan Xmob akan terdapat beberapa kegiatan komunitas, yakni touring ke Indonesia Timur atau ke titik Nol Sabang. “ Agenda kami terdekat adalah melaksanakan pengurus seperti registrasi ulang anggota lalu diakhir tahun akan ada touring kearah Indonesia Timur atau ke titik Nol Sabang,” tutup Wahyu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.