Konsep Husqvarna di 2017, Cafe Racer Futuristik Siap Menggebrak

Konsep Husqvarna di 2017, Cafe Racer Futuristik Siap Menggebrak
Rabu, 7 Oktober 2015 14:15
Danu P Dirgantoro

Pabrikan asal Austria, Husqvarna mengkonfirmasi motor konsepnya yang direncanakan akan meluncur tahun 2017. Motor yang mengambil perpaduan gaya cafe racer dan trail ini dihadirkan Husqvarna dalam dua tipe. Svartpilen (yang berwarna hitam) dan Vitpilen (yang berwarna putih) akan memasuki lini produksi untuk tahun 2017.

Dua motor yang diberi nama “401 Concepts” ini sarat unsur modern sekaligus klasik. Husqvarna menyebut cafe racer futuristik lah sebagai kiblatnya.

"Saya bisa sebut bahwa dua motor ini akan keluar sebagai produk kami di tahun 2017,” ujar Reindhold Zens, Managing Director Husqvarna.

Desainer 401 Concepts tampaknya memang tak mau keluar jauh dari kiblat cafe racer, namun ia mencoba untuk mengembangkannya menjadi motor beraura penggaruk tanah. “Kedua motor ini terlihat tidak sama. Tapi desainer kami membangun dari satu jenis motor, jadi sebenarnya motor kami ini punya gaya yang sama,” tukas Zens. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.