KTM Bersiap MotoGP 2017, Hadirkan Randy De Puniet dan Thomas Luthi

KTM Bersiap MotoGP 2017, Hadirkan Randy De Puniet dan Thomas Luthi
Senin, 25 Januari 2016 06:55
Danu P Dirgantoro

KTM yang berencana ikut dalam kompetisi MotoGP di tahun 2017 menghadirkan dua pembalap untuk menguji motornya. Randi De Puniet dan Thomas Luthi dipilih oleh pabrikan asal Austria itu untuk menguji KTM RC16.

Seperti yang dilansir oleh Crash.net, bahwa Randy dan Thomas diundang KTM Factory Racing untuk tujuan menyukseskan turunnya KTM di MotoGP 2017. KTM akan hadir di premier class di musim depan dengan RC16 prototype yang sudah pernah dites oleh Mika Kalio dan Alex Hofmann.

Bahkan rumor yang beredar menyebutkan bahwa KTM akan mencoba menampilkan diri di MotoGP 2016 sebagai wildcard. Dari rumor tersebut seri final di Valencia disebut akan dipilih pabrikan ini untuk menjajal RC16. Tapi sayangnya belum diketahui siapa pembalap yang akan ditunjuk untuk hal tersebut.

Saat ini KTM memang turut sukses berpartisipasi di sirkus MotoGP. Terutama di kelas Moto3, setidaknya ada sembilan tim yang menggunakan KTM di musim 2015. Selain itu KTM juga punya program pembibitan yang terintegrasi dengan MotoGP yaitu Redbull MotoGP Rokies Cup yang cukup sukses mencetak pembalap muda berprestasi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.