Lewat GO-CLEAN, 100 Masjid Siap Dibersihkan Sepanjang Ramadhan Oleh GO-JEK

Lewat GO-CLEAN, 100 Masjid Siap Dibersihkan Sepanjang Ramadhan Oleh GO-JEK
Sabtu, 18 Juni 2016 11:55
Ilham Pratama

Lebih dari 100 personel GO-CLEAN, bagian dari GO-JEK, bahu-membahu membersihkan Masjid Istiqlal, masjid nasional yang juga salah satu ikon utama kota Jakarta. Kegiatan membersihkan Masjid Istiqlal ini merupakan puncak program GO-CLEAN Bersih-Bersih 100 Masjid.

Sejak awal bulan Ramadan 2016, talent-talent GO-CLEAN telah secara sukarela membersihkan masjid-masjid di daerah Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang Selatan. Totalnya ada 100 masjid yang termasuk dalam program bersih-bersih ini, termasuk masjid-masjid ikonik seperti Masjid Istiqlal, Kubah Emas di Depok, dan Cut Meutia di Jakarta Pusat. Mereka juga membersihkan masjid di sepanjang tol Jakarta-Cikampek, masjid di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Alasan GO-CLEAN melaksanakan program GO-CLEAN Bersih-Bersih 100 Masjid sangat sederhana, yaitu meningkatkan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Dayu Dara Permata, Co-Founder & Co-Head GO LIFE mengatakan, “Ketika masyarakat beribadah ke masjid yang sudah dibersihkan oleh tim GO-CLEAN, kami berharap mereka dapat merasa lebih nyaman. Melalui GO-CLEAN Bersih-Bersih 100 Masjid, talent-talent GO-CLEAN juga bahagia bisa punya kesempatan berbagi kebaikan.”

Dayu menambahkan, “Dalam kegiatan di Masjid Istiqlal, talent-talent GO-CLEAN akan membersihkan kawasan teras raksasa, serambi, koridor, ruang wudhu serta toilet.”

Inisiatif GO-CLEAN Bersih-bersih 100 Masjid merupakan bagian dari program spesial “Ramadan Bersama GO-JEK” yang bertujuan memberikan kesempatan kepada customer dan mitra bisnis GO-JEK untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama.  

Monica Oudang, HR Director GO-JEK mengungkapkan, ‘’Selama bulan Ramadan, hampir seluruh fitur dan layanan GO-JEK menghadirkan inisiatif yang membantu pengguna untuk berbuat kebaikan. Kami berharap program spesial Ramadan bersama GO-JEK dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas, termasuk customer, para driver, dan mitra bisnis GO-JEK. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.