Mirip Tom and Jerry, Belum Balapan Rossi dan Lorenzo Musuhan Lagi!

Mirip Tom and Jerry, Belum Balapan Rossi dan Lorenzo Musuhan Lagi!
Minggu, 20 Maret 2016 18:05
Ilham Pratama

Seperti kisah Tom and Jerry, sesama rider tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kembali bermusuhan. Hal ini terjadi saat sesi FP4 menjelang MotoGP Qatar 2016 malam tadi (19/3).

Perselisihan terjadi karena Lorenzo yang masuk ke trek dari pit, tak melihat posisi Rossi di belakangnya yang sedang gas pol. Akibatnya, Rossi melambat dan tak bisa meneruskan latihannya di lap tersebut.

Rossi langsung bereaksi dengan mengangkat tangannya. Keduanya kemudian berdebat di trek.

"Saya tanya kenapa? Saya harap, Lorenzo akan meminta maaf. Namun yang dilakukannya seolah menantang 'Apa yang kamu inginkan?' kesal Rossi.

"Ini sama seperti yang kesalahan saya di Misano. Seharusnya, dia mendapat hukuman poin. Tapi saya tak perlu mengadu ke Race Direction dan meminta hukuman untuknya."

Menilik update yang dilansir dari Crash.net, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo juga saling cela saat ditanya mengenai kontrak musim depan. Lorenzo menyatakan jika pilihan Rossi satu-satunya adalah resign. Sedangkan Rossi menjawab jika Lorenzo tak mungkin pindah ke Ducati, karena ganti motor butuh nyali tinggi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.