Modifikasi Yamaha R15, Rasa Juara World Superbike 2016

Modifikasi Yamaha R15, Rasa Juara World Superbike 2016

Yamaha tahun ini boleh saja kembali ke arena balap World Superbike musim ini setelah sejak 2011 absen. Namun, di ajang yang mengadu kecepatan antar motor produksi massal ini, Kawasaki masih berjaya dengan Ninja ZX-10R mereka.

Dan livery tim Kawasaki yang erat dengan warna hijau cerah menjadi inspirasi modifikasi dari Yamaha R15 keluaran 2015 yang juga jadi pajangan bengkel modifikasi ARM Motor.

Modifikasi Yamaha R15

Ini sedikit berbeda dari grafis modifikasi bodi R15 yang kebanyakan mengikuti livery dari tim Movistar Yamaha di ajang MotoGP. Oiya, bodi customnya juga mengikuti lekuk moge Yamaha R6.

"Motor ini sebagai display dari bodi custom dan airbrush bengkel kami yang tetap bergaya simple harian. Catnya sengaja berbeda dari modifikasi R15 lain yang biasanya mengikuti gaya MotoGP," ucap Tukijan, modifikator sekaligus pemilik motor.
 

Modifikasi Yamaha R15

Namanya juga pajangan bengkel, biar nggak tampil polos maka dipasang juga sederet aksesori plug and play pada R15. Semisal pelek lebar keluaran Axio dan knalpot custom. (otorider.com)

Data Modifikasi Yamaha R15 2015

Bodi: Custom model R6
Pelek: Axio
Ban: Bridgestone Battlax
As Setang: Nui
Footstep: Nui
Knalpot: Custom ARM
Kaliper: Bikers
Handgrip: Harris
Handle: Bikers
Lampu: LED

ARM Motor di Jl KRT Radjiman Widyiodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur, atau telpon ke 08158732371.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id