Motor Milik Jhon Lennon Dijual, Inilah Merek & Besaran Harganya

Motor Milik Jhon Lennon Dijual, Inilah Merek & Besaran Harganya
Jumat, 21 Desember 2018 06:05
Angga M

Motor kecil unik buatan Jepang, yaitu Honda Monkey Z50A, milik penyanyi legendaris dari group band The Beatles, Jhon Lennon berhasil terjual di rumah lelang Inggris dengan harga 80 ribu dollar AS atau seiktar Rp 1,1 miliar.

Baca juga: Catatan Akhir Tahun 2018: Bebek Retro Terlaris Sepanjang Masa Didatangkan Honda Ke Indonesia

Dilansir dari Rideapart.com, motor berkapasitas 50 cc ini awalnya diprediksi oleh tim balai lelang di National Motorcycle Museum di Bickenhill, Solihull, akan terjual di kisaran 40 ribu dollar AS atau setara Rp 700 juta, namun jumlah penawaran meningkat tajam.

“Untuk penjualan sepeda motor legendaris ini kami sangat senang, karena memiliki asal-usul yang luar biasa, dan untuk pencapaian harga ini sangat memuaskan,” ujar Mark Bryan, Kepala Penjualan H Classics Motorcycle Department.

Sekadar informasi dari keluarga Jhon Lennon, motor ini sudah dimiliki sejak 1971 dan Jhon Lennon sering menggunakan sepeda motor kecil ini di perkebunan miliknya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.