Motul Luncurkan Pelumas Motor 4 Tak Terbaru Dengan Harga Terjangkau

Motul Luncurkan Pelumas Motor 4 Tak Terbaru Dengan Harga Terjangkau
Jumat, 10 Mei 2019 17:05
Angga M

Agen Pemegang Merek Motul di Indonesia, PT Perkasa Teknologi Indolube meluncurkan varian terbaru untuk motor 4 tak yang diberi nama Motul Moto 4T 10W/40 di Sofia At The Gunawarman, Jakarta (9/5).

Pelumas terbaru yang diformulasikan berdasarkan standardisasi JASO MA2 dan API SH untuk motor 4 tak berkapasitas mesin hingga 150 cc ini diklaim dapat memberikan jaminan transmisi sempurna pada saat start-up, akselerasi dan percepatan.

Baca Juga : Alpinestars Keluarkan Sarung Tangan Antiair untuk Touring

Baca Juga : Tips Menjaga Aki Basah Agar Tidak Cepat Tekor

“Kami hadirkan pelumas terbaru ini karena banyaknya masukan dan permintaan untuk menghadirkan produk dengan harga terjangkau. Kami menjawab dengan Motul Moto produk premium dengan harga yang kompetitif,” ujar Carlo Savoca, GM Motul Indonesia.

Menariknya, harga yang ditawarkan untuk Motul Moto dibanderol Rp 55 ribu dengan ukuran 1 liter. Asyiknya, untuk mendapatkan produk terbaru Motul bisa langsung dipesan lewat kerjasama e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.

Motul

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.