MV Agusta Pamerkan Superveloce 800, Keren Loh

MV Agusta Pamerkan Superveloce 800, Keren Loh
Minggu, 11 November 2018 12:35
Angga M

MV Agusta ikut pamerkan motor konsep terbaru dengan nama Superveloce 800 di gelaran otomotif EICMA 2018, Milan, Italia (5-11/11). MV Agusta Superveloce 800 menggunakan basis dari F3 800 yang rencananya akan dipasarkan pada pertengahan 2019.

Dilansir dari Motorcycle.com, MV Agusta Superveloce 800 terinspirasi dari motor modern dan sportbike klasik yang merupakan perpaduan antara retro dan masa depan. Lantaran desain yang unik, tidak heran jika pabrikan asal Italia tersebut menyebutnya sebagai karya seni.

MV Agusta Superveloce 800

MV Agusta Superveloce 800 dilihat dari bagian depan mempunyai desain motor era 1970-an, dengan tampilan fairing berbahan karbon berwarna merah dan silver. Selain itu windscreen kuning dan lampu depan LED bundar berwarna kuning menambah aroma retro berpadu modern.

Kemudian terlihat klasik dari bagian lampu belakang bundar, serta adanya cover single seater yang bisa dilepas menjadi dual seater.

Baca juga: Kawasaki W175 Tampilan Baru Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Empat Model Variannya

Untuk bagian mesin, sasis dan pengereman menggunakan komponen yang sama dengan MV Agusta F3 800, yaitu menggunakan mesin 3 silinder dengan kapasitas mesin 798 cc yang mempunyai tenaga 148 dk dan torsi 88 Nm.

Menariknya, MV Agusta Superveloce 800 menghasilkan tenaga yang lebih besar, karena adanya penyetelan ulang pada ECU, serta menggunakan knalpot baru 3 muffler, 2 muffler di sebelah kanan bawah serta satu muffler di sebelah kiri.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.