<
 
Pembalap Indonesia Berhasil Naik Podium Asia Talent Cup 2018, Pertarungan Sengit Di Lap Terakhir

Pembalap Indonesia Berhasil Naik Podium Asia Talent Cup 2018, Pertarungan Sengit Di Lap Terakhir

Mario Suryo Aji, pembalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) dari Indonesia kembali membuat hasil yang baik di seri kedua Asia Talent Cup 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand dengan berhasil naik di podium kedua (24/3). 

Pertarungan terilihat sengit ketika Mario Suryo Aji berhasil melewati Haruki Noguchi setalah lima putaran terakhir menjelang finish, atau lap-lap terakhir. Sayangnya, posisi pertama diambil kembali oleh pembalap Jepang, Haruki Noguchi yang berhasil menjadi juara pertama. 

Sedangkan posisi ketiga diraih Bill Van Eerde pembalap asal Australia, dan kemudian diikuti Daniel Sharif pembalap Malaysia di posisi keempat. Sementara posisi kelima diraih pembalap Indonesia Afridza Munandar. 

Kemenangan Noguchi diraih tidak mudah, karena Mario Suryo Aji menempel ketat hingga putaran terakhir. Pertarungan pun berhenti ketika Mario Suryo Aji mengalami pengereman di tikungan terakhir, yang menyebabkan tertinggal 0, 719 detik dari pembalap Jepang. 

Selain Mario Aji, pembalap dari Indonesia lainnya yang berhasil finish kelima diraih Afridza Munandar, dan Adenanta Putra di posisi ketujuh,  serta Lucky Hendriansya di posisi ke-13 . 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id