Pembalap MotoGP Lelang Helmnya untuk Donasi Kebakaran Hutan

Pembalap MotoGP Lelang Helmnya untuk Donasi Kebakaran Hutan
Rabu, 8 Januari 2020 10:00
Brian

Australia sedang mengalami musibah kebakaran yang sangat besar dalam beberapa bulan terakhir. Jutaan lahan di sejumlah titik di Australia telah terbakar sejak September tahun lalu. Akibat kejadian ini, Australia tentunya membutuhkan bantuan untuk menangani bencana kebakaran.

Jack Miller yang merupakan pembalap MotoGP asal Australia pun tergerak untuk membantu negaranya itu. Dirinya memberikan donasi untuk krisis kebakaran hutan yang melanda Australia. Donasi yang diberikan oleh Jack Miller adalah dengan melelang helm AGV yang dipakainya selama balapan MotoGP 2018.

   Baca Juga: Shockbreaker Ohlins Dikenal Mahal, Apa Istimewanya?

"Saya memasang helm MotoGP dari 2018 untuk dilelang demi mendapatkan dana untuk krisis kebakaran hutan yang terjadi saat ini di kampung halaman," tulis Jack Miller lewat akun instagramnya @jackmilleraus pada, Selasa (7/1).

Lelang Helm Jack Miller MotoGP 2018

 

Lelang helm MotoGP ini pun terbuka untuk siapapun di seluruh dunia. Lelang ini memang masih berlangsung, karena diadakan hingga Jum'at pukul 17.00 waktu Australia Timur. Lelang helm Jack Miller ini diadakan secara online lewat situs 32auctions.com.

   Baca Juga: Banjir Jabodetabek, Bagaimana Nasib Motor Besar Honda?

Dari pantauan OtoRider di situs 32auction, saat ini sudah terdapat 16 penawar yang berniat akan helm ini. Penawaran terakhir sudah mencapai AUD 11.200 atau sekitar Rp 107 juta.

"Saya akan mengirimkan helm ini kepada pemenang. Saya juga bisa memberikan tandatangan atau ditujukan kepada seseorang," tulis Jack Miller. Hingga kini postingan mengenai lelang helm Jack Miller telah mendapatkan 30.974 likes dan 443 komentar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.