<
 
Perang Motor Custom 2019 Siap Digelar, Nyesal Kalau Enggak Datang

Perang Motor Custom 2019 Siap Digelar, Nyesal Kalau Enggak Datang

Berawal dari kecintaan terhadap custom culture, telah melahirkan komunitas bernama NK13 (Naskleeng 13) di pulau Bali. NK13 membawa semangat kreatifitas anak muda di Bali termasuk urusan custom motor.

Baca juga: Menarik Nih, Motor Gede Dibanderol Terjangkau

Selanjutnya NK13 akhirnya siap menggelar Custom War pada 11-12 Januari 2019 di Festival Bali, Padang Galak, Denpasar. Menariknya, tahun ini Custom War akan mengundang beberapa builder dari luar negeri yaitu Max Schaaf skateboarder dan chopper builder asal Amerika Serikat, Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycle.

Sementara dari dalam negeri, NK 13 telah mengundang lebih dari 20 builder lokal yang didominasi nama-nama baru berbakat dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Baca juga: Skuter 300 cc Berlabel Taro RT300T Resmi Diluncurkan

Tahun ketiga Custom War kali ini menempati area rekreasi di Denpasar yang telah terbengkalai sejak tahun 2000 dan  dikenal masyarakat sebagai lokasi mistis.

“Secara arsitektur tempat ini punya keunikan sendiri, dengan kondisi yang terbengkalai, tempat ini justru memberikan nilai lebih tersendiri, itu yang akan membuat perbedaan mendasar acara Custom War 2019 dengan tahun-tahun sebelumnya," ujar Rai Biomantara, salah satu panitia acara Custom War.

Bakal nyesal kalau nggak datang loh!

 

Custom War 2019

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id