Perbedaan SPBU Pertamina 'Pasti Prima' Dengan 'Pasti Pas'

Perbedaan SPBU Pertamina 'Pasti Prima' Dengan 'Pasti Pas'
Minggu, 13 Desember 2015 07:45
Jeffry Yanto S.

Jika sedang berjalan dikawasan Jakarta dan melintasi SPBU Pertamina yang didominasi warna biru. Jangan heran, itu bukan depot pengisian gas. Tapi, salah satu lanjutan Pertamina 'Pasti Pas' yang mengusung konsep baru 'Pasti Prima' untuk semakin memanjakan konsumen sesuai gaya hidupnya. 

Nah, SPBU 'Pasti Prima' sudah tersebar di SPBU COCO Lenteng Agung, MT Haryono, Kuningan, Bumi Serpong Damai, Abdul Muis, Fatmawati dan terakhir SPBU DODO di Hang Lekir. Pasti Prima memang memposisikan sebagai SPBU lifestyle yang siap memenuhi kebutuhan konsumen saat berada di jalan. Lalu apa perbedaan dengan Pasti Pas?

SPBU 'Pasti Prima' mentransisi warna merah dan putih yang masih dominan disemua corporate color Pertamina. Meskipun warna merah masih dominan untuk melambangkan semangat dan kerja keras, keberanian untuk mengatasi segala tantangan, ketekunan yang menjadi ciri Indonesia. 

Ini perbedaanya, pertama logo 'Pasti Prima' dengan 'Pasti Pas' berbeda pada isyarat tangannya. Totem, tiang pilar dan yang biasanya berwarna merah kini menjadi biru. Menegaskan kesan perusahaan terpercaya, punya kekuatan dan otoritas yang kokoh. Pun seragam pegawainya mempersatukan kombinasi warna ciri khas Pasti Prima yakni biru, hijau, dan merah.

Selain itu, pada dispenser pengisian bagian bawah di SPBU 'Pasti Pas' berwarna hitam. Sedangkan Pasti Prima berkelir hijau yang mengekspresikan usaha mengelola dan mencari energi alternatif yang ramah dan bersahabat dengan lingkungan sosial maupun alam.

Terdapat totem berlogo 'Stop in' untuk menginformasikan bahwa di SPBU 'Pasti Prima' tersedia Bright store, restoran cepat saji, kedai kopi, jasa pengiriman melalui Pos Indonesia, dan Es Teler 77 sebagai mitra bisnis non fuel retail. (otorider.com)

Pertamina
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.