Premier Hitting The Apex: Brad Pitt Fans Sejati MotoGP

Premier Hitting The Apex: Brad Pitt Fans Sejati MotoGP
Jumat, 4 September 2015 19:25
Ricky Rachmadi

Aktor Hollywood Brad Pitt tampak hadir menyambangi area British GP dan memaparkan betapa ia menyukai MotoGP, "Fenomenal. Mereka sangat tangkas dan piawai, mereka berada di ujung tanduk dari kehancurannya. Suatu hal yang menakjubkan," kata aktor pemenang Oscar ini.

Brad Pitt berperan sebagai narator dalam Film bertemakan MotoGP berjudul 'Hitting the Apex', di mana Anda akan mendengarkan ia sebagai antusias sejati. "Saya selalu suka motor daripada sebuah mobil. Motor ini layaknya kapal ruang angkasa di dunia roda dua. Saya mulai menonton ajang balap dari tahun 90an, tahunnya Mick Doohan. Tapi ketika memasuki zamannya Rossi pada tahun 2001, saya mulai menggandrungi olahraga ini. Saya tidak pernah lewat menonton satu balapan pun," ujarnya antuasias.

Dia pun menambahkan tentang keseruan saat menonton balap,"Semua bisa terjadi saat ini. Saat-saat yang menyenangkan. Baik ketika Lorenzo dan Rossi dapat terjatuh dari motornya, maka Marquez yang akan memenangkan pertandingan, dan begitu sebaliknya. Siapaun yang mendapatkannya, dia layak. Sebuah seri balap yang menegangkan."

Ketika ditanya tentang siapa pembalap favoritnya, bintang Hollywood ini adalah fans yang netral, menikmati esensi dari balapan itu sendiri. "Saya suka Lorenzo, karena ia dapat sangat fokus ketika memacu motornya layaknya pilot pesawat tempur. Begitu pula Rossi. Semuanya memiliki kelebihan masing-masing, mereka adalah gladiator. Dan mereka harus membuat keputusan di saat berlari lebih dari 340km/jam dengan sangat cepat."

"Hidupmu bergantung padanya, baik kedepannya balapan akan mendukungmu atau melawanmu. Baik Tuhan bersamamu atau tidak," tambah Brad Pittnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.