Puluhan Pecinta CRF150L Ramaikan National Honda Roadvanture

Puluhan Pecinta CRF150L Ramaikan National Honda Roadvanture
Selasa, 16 Juli 2019 14:05
Catur Dharma

Dalam rangka menjalin silaturahmi antar komunitas, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak 50 bikers pengguna CRF150L dalam acara National Honda Roadvanture, Minggu (14/07) lalu. Meskipun diikuti oleh puluhan motor adventure, acara dimulai dengan city rolling mengelilingi kota Bandung.

Tak hanya berkeliling kota Bandung, medan offroad pun turut disuguhkan kepada para peserta. Guna meningkatkan semangat bertualang, terdapat juga games mencari serta mengumpulkan bendera yang telah disebar secara acak.

   Baca Juga : Delvintor Alfarizi Kumpulkan 19 Poin Kelas MX2 di Dua Seri MXGP Indonesia 2019

 Yang tak kalah menarik, seluruh peserta juga diberikan bekal mengenai sosialisasi #Cari_Aman, soal gaya berkendara yang cocok terhadap anak muda yang disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding DAM.

Setelah puas bertualang seharian, para peserta menikmati menu penutup acara di Dapoer Bunbun, Bandung. Menariknya, para peserta juga langsung mengadakan nonton bareng (nobar) aksi para crosser dunia yang bertanding di Motocross Grand Prix (MXGP) Semarang.

“Kami juga ingin mengajak bersama-sama mendukung aksi crosser binaan AHRT dalam ajang balap motor tingkat dunia yang digelar di kota Semarang,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.