Rossi dan Lorenzo Dapat Sasis Baru di MotoGP Assen

Rossi dan Lorenzo Dapat Sasis Baru di MotoGP Assen
Rabu, 15 Juni 2016 13:30
Ilham Pratama

Pada balap MotoGP seri Assen akhir Juni nanti, kedua rider tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dikabarkan akan memakai sasis baru pada motor mereka.

Seperti dilansir Crash.net, Yamaha telah mengonfirmasi mengenai tersedianya sasis baru bagi Rossi dan Lorenzo. Hal ini menyusul hasil positif akan uji coba sasis tersebut pada sesi tes privat di Catalunya beberapa waktu lalu.

"Sebelumnya, pekerjaan utama kami adalah untuk memutuskan sasis mana yang terbaik. Dan kami simpulkan sasis ini yang lebih baik, maka kami akan siapkan di seri Assen," ucap Massimo Meregalli, Direktur Tim Movistar Yamaha.

Nantinya, jika hasil positif bisa didapat dengan sasis baru ini, ada kemungkinan kedua rider akan terus menempel ketat perolehan poin di klasemen pembalap. Apalagi selisih Lorenzo dengan Marc Marquez, pimpinan klasemen sementara hanya terpaut 10 poin dan Rossi tertinggal 22 poin. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.