Salut, Main Dealer Honda Ini Tambah SMK Binaan

Salut, Main Dealer Honda Ini Tambah SMK Binaan

Salah satu lembaga pendidikan tertua di Indonesia, Perguruan Taman Siswa, tepatnya SMK Perguruan Taman Siswa 2 Jakarta, Kemayoran Jakarta Pusat,  kini resmi jadi salah satu SMK Binaan yang memiliki jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TSM). Hal ini ditandai dengan nota kesepahaman dengan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT. Astra Honda Motor (AHM) pada Rabu (27/02).

SMK Perguruan Taman Siswa 2 Jakarta ini menambah jumlah sekolah Binaan Wahana Honda di Jakarta dan Tangerang menjadi 54 SMK. Tidak tanggung – tanggung, SMK Perguruan Taman Siswa 2 ini langsung menjadi salah satu SMK binaan yang menyabet predikat A plus. Predikat ini diraih lantaran keseriusannnya untuk melengkapi beragam fasilitas sarana praktek guna mendukung kegiatan belajar kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor.

Baca juga: Yamaha MT-15 Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Ringan, Cuma Rp 1,496 Juta

“Kami sangat mengapresiasi niat dan keseriusan SMK Taman Siswa untuk menjadi sekolah binaan dengan melengkapi beragam fasilitas praktek pendidikan. Dengan keseriusan ini kami berharap SDM pengajar dapat diberikan training oleh Honda agar dapat memberikan pengajaran secara maksimal kepada siswa,” papar Group Head of Corcom WMS, Taryudin. Ditambahkannya, selain mendukung sekolah binaan, WMS tidak menutup kemungkinan akan memberikan dukungan untuk Taman Siswa agar memiliki bengkel mandiri.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id