Salut, Main Dealer Honda Ini Tambah SMK Binaan

Salut, Main Dealer Honda Ini Tambah SMK Binaan
Kamis, 28 Februari 2019 14:30
Yulian Lahardi

Salah satu lembaga pendidikan tertua di Indonesia, Perguruan Taman Siswa, tepatnya SMK Perguruan Taman Siswa 2 Jakarta, Kemayoran Jakarta Pusat,  kini resmi jadi salah satu SMK Binaan yang memiliki jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TSM). Hal ini ditandai dengan nota kesepahaman dengan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT. Astra Honda Motor (AHM) pada Rabu (27/02).

SMK Perguruan Taman Siswa 2 Jakarta ini menambah jumlah sekolah Binaan Wahana Honda di Jakarta dan Tangerang menjadi 54 SMK. Tidak tanggung – tanggung, SMK Perguruan Taman Siswa 2 ini langsung menjadi salah satu SMK binaan yang menyabet predikat A plus. Predikat ini diraih lantaran keseriusannnya untuk melengkapi beragam fasilitas sarana praktek guna mendukung kegiatan belajar kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor.

Baca juga: Yamaha MT-15 Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Ringan, Cuma Rp 1,496 Juta

“Kami sangat mengapresiasi niat dan keseriusan SMK Taman Siswa untuk menjadi sekolah binaan dengan melengkapi beragam fasilitas praktek pendidikan. Dengan keseriusan ini kami berharap SDM pengajar dapat diberikan training oleh Honda agar dapat memberikan pengajaran secara maksimal kepada siswa,” papar Group Head of Corcom WMS, Taryudin. Ditambahkannya, selain mendukung sekolah binaan, WMS tidak menutup kemungkinan akan memberikan dukungan untuk Taman Siswa agar memiliki bengkel mandiri.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.