Siswa SMA Kembali Belajar Safety Riding Bersama Wahana

Siswa SMA Kembali Belajar Safety Riding Bersama Wahana
Kamis, 4 Februari 2016 17:10
Jeffry Yanto S.

Melakukan sosialisasi safety riding menjadi misi Honda untuk melahirkan pengendara yang tertib berlalu lintas. Wahana menggelar Tim Safety Riding (SRP), program tersebut digelar sejak 2015 lalu yang dikhususkan bagi siswa Sekolah Menengah Atas. Mengapa siswa SMA?

"Proses pengenalan edukasi sejak bangku sekolah merupakan cara terbaik untuk menciptakan pengendara yang bertanggung jawab," jelas Agus, Head of SRP Wahana.

Maka dari itu, Wahana menggelar SRP kembali pada 20-21 Januari lalu yang didukung Dikyasa Polres Metro Tangerang. Acara tersebut berhasil merangkul 800 pelajar SMA yang ada di kota Tangerang untuk diberikan edukasi agar saat riding tetap aman.   

"Tahun lalu 66 sekolah, 14 komunitas sepeda motor, 16 perusahaan, dan lembaga pemerintahan telah diberikan sosialisasi safety riding. Terdata sebanyak 16.000 orang mendapatkan pengetahuan seputar safety riding," tutur Agus. (Otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.