Spirit Motorcycles, Sport Bike Anyar Asal Inggris Dengan Harga Selangit!

Spirit Motorcycles, Sport Bike Anyar Asal Inggris Dengan Harga Selangit!
Rabu, 30 November 2016 09:15
Ilham Pratama

Pabrikan motor asal Inggris nampaknya mulai marak mengisi pasar roda dua dunia, khususnya segmen sport. Pasalnya, setelah Norton merilis superbike, V4 series, kini giliran Spirit Motorcycles yang merilis produk mereka.

Spirit Motorcycles? Yup, memang masih terdengar asing, namun jangan anggap remeh produknya. Pasalnya, dua varian yang mereka keluarkan, yakni GP-Sport dan GP-Street mengandalkan sasis adjustable yang terinspirasi motor-motor balap GP.
 

spirit motor

Bukan hanya itu, GP series juga dilengkapi dengan mesin 750 cc 3-silinder dengan keluaran tenaga berbeda. Yakni versi standar yang bertenaga 156 dk dan versi R dengan tenaga lebih besar, yakni 180 dk.

Suspensinya dibekali keluaran K-Tech dengan tipe KTR di depan dan DDS four-way adjustable di belakang. Fitur lainnya adalah sistem elektronik ala F-1 dan bodi karbon monokok.
 

spirit motor

Di Inggris, banderol motor tersebut berada di rentang 44.999-69.999 Poundsterling, atau setara Rp 760 juta hingga Rp 1,2 miliar. Bisa dibayangkan jika masuk ke Indonesia, maka harganya bisa berlipat ganda! Wow! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.