Suzuki Indonesia Gelar ‘Touring Suzuki Bersatu’ Di Jawa Barat

Suzuki Indonesia Gelar ‘Touring Suzuki Bersatu’ Di Jawa Barat
Sabtu, 2 Februari 2019 17:05
Angga M

Suzuki Indonesia melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), mengadakan turing bersama dengan yang bertajuk ‘Touring Suzuki Bersatu’. Dalam gelaran ini berhasil menghadirkan 1.679 orang peserta, diantaranya 1.019 menggunakan sepeda motor Suzuki.

Acara yang dilaksakan pada 26 – 27 Januari 2019, dengan menempuh jarak 247 km dengan rute Tambun – Karawang – Purwakarta – Subang – Cikamurang – Majalengka – Kuningan, Jawa Barat.

Baca Juga : Hore, Suzuki Nex II Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Ringan Loh

“Saya senang sekali dapat hadir disini bersama dengan seluruh peserta ‘Touring Suzuki Bersatu’. Untuk semua peserta harus selalu mengutamakan keselamatan berkendara, selain itu menjadi ajang sebagai sarana menjalin persaudaraan yang erat di group Suzuki,” ujar Seiji Itayama, Presiden Directur PT SIS & PT SIM.

Menariknya di penghujung acara diisi dengan berbagai acara hiburan seperti live DJ, live music, undian doorprize, api unggun dan kembang api, kemudian touring ini menjadi istimewa dengan dideklarasikan Suzuki Factory Club adlah kumpulan klub motor di masing masing pabrik Suzuki.

“Semoga lewat acara para peserta semakin solid dan bersemangat untuk memajukan Suzuki di Indonesia,” ujar Seiji Itayama.

Baca Juga : Komparasi Harga Honda Sonic 150R Vs Suzuki Satria F150, Manakah Paling Terjangkau?

Touring Suzuki Bersatu

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.