Tarik Ulur Pembatasan Kru Mekanik Valentino Rossi dan Petronas Yamaha

Tarik Ulur Pembatasan Kru Mekanik Valentino Rossi dan Petronas Yamaha
Rabu, 20 Mei 2020 12:00
Thio Pahlevi

Drama kepindahan Valentino Rossi ke tim Petronas Yamaha nampaknya belum menemui titik terang. Hal ini dikarenakan belum adanya kesepakatan kebijakan antara Razlan Razali selaku Kepala Tim Petronas Yamaha dengan kubu The Doctor, julukan Rossi.

   Baca Juga: Honda Vario 150 vs Yamaha Lexi, Siapa Lebih Irit?

Sebelumnya, Razlan menginginkan agar Rossi tak membawa serta seluruh krunya pindah ke tim satelit Yamaha tersebut. Namun, di satu sisi, The Doctor ingin tetap membawa seluruh tim mekaniknya ke Petronas Yamaha.

Petronas Yamaha

Sekadar catatan, Rossi sendiri selalu membawa kru mekaniknya ketika pindah dari satu tim ke tim lainnya. Sementara itu, Razlan tak ingin mengubah struktur tim yang sudah ada di Petronas.

"Kami hanya bisa membiarkan dia (Rossi) datang dengan satu atau dua orang, dia harus bekerja dengan sisa struktur tim kami. Itulah yang kami inginkan, tetapi saya ulangi, kami belum mulai berbicara dengannya!," ujar Razlan seperti dilansir dari PaddockGP.

   Baca Juga: Bajaj Beri Gebrakan Baru, Bakal Hadirkan Pulsar RS400

Seperti yang sudah diketahui, The Doctor harus segera mencari tim balap barunya jika ingin melanjutkan karirnya di MotoGP. Posisinya sendiri di tim Monster Yamaha telah digantikan oleh Fabio Quartararo yang akan memulai debutnya pada musim 2021 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.