Paguyuban AHASS Depok Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Paguyuban AHASS Depok Berbagi di Bulan Suci Ramadhan
Rabu, 20 Mei 2020 11:00
Brian

Pada bulan Ramadhan tentunya menjadi kesempatan yang sangat mulia untuk berbagi kepada sesama manusia. Ditambah dengan adanya wabah virus Covid-19 ini, tentunya banyak yang membutuhkan uluran bantuan. Seperti Paguyuban Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan.

Ramadhan kali ini, Paguyuban AHASS Depok mendapatkan amanah dari para Kepala Bengkel dan Owner AHASS Depok untuk melakukan kegiatan berbagi. Kegiatan ini mengusung sebuah tema "Indahnya Berbagi di Bulan Suci" yang berlangsung pada Selasa (19/5). Seperti tahun sebelumnya Paguyuban AHASS Depok berbagi bersama / Derma Ramadhan untuk yatim dan duafa.

Paguyuban AHASS Depok Berbagi di Bulan Ramadhan

 

Namun pada Derma Ramadhan kali ini, terdapat kegiatan yang ditambahkan daripada tahun sebelumnya. Jika pada tahun sebelumnya hanya berbagi bersama yatim dan duafa, tahun ini terdapat bantuan kepada mereka yang terdampak wabah Covid-19. Bantuan tersebut diberikan terutama kepada SDM AHASS yang terdampak atas pengurangan karyawan.

   Baca Juga: Bertanda Tangan Jokowi, Motor Listrik Gesits Dilelang Rp 2,5 Miliar

"Semoga niat ikhlas ini menumbuhkan semangat berbagi di bulan Suci Ramadhan. Walaupun dalam kondisi bekerja dan berusaha yang masih kurang baik," ujar Ribut Wahyudi seaku Ketua Umum Paguyuban AHASS Depok kepada OtoRider.

Paguyuban AHASS Depok Berbagi di Bulan Ramadhan

 

Pada kegiatan kali ini, Paguyuban AHASS Depok mengunjungi sejumlah Yayasan untuk berbagi. Setidaknya terdapat dua Yayasan yang dikunjungi yaitu Yayasan Kalifatur Rasul dan Yayasan Dompet Yatim dan Dhuafa (Domyadhu).

   Baca Juga: Terungkap! Benelli 600N 4-Silinder akan Segera Dirilis

Sebagai tambahan informasi, AHASS merupakan bengkel resmi untuk sepeda motor Honda. Paguyuban AHASS Depok sendiri telah beranggotakan seluruh bengkel resmi Honda di Depok. Ribut menyebutkan setidaknya terdapat 36 bengkel yang bernaung dalam Paguyuban AHASS Depok.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.