Viar Berikan Diskon Menarik Pada Semua Produk Sepeda Listriknya!

Viar Berikan Diskon Menarik Pada Semua Produk Sepeda Listriknya!
Jumat, 11 Desember 2020 11:00
Brian

Dalam rangka menyambut akhir tahun, Viar Motor Indonesia menghadirkan produk eBike Super Sale. Program ini memberikan potongan harga spesial senilai 20% pada produk sepeda listrik. Setidaknya terdapat empat sepeda listrik yang mendapatkan diskon yakni Uno, Aksha, Panama, dan yang terbaru Orion.

"Program eBike Super Sale ini merupakan kejutan akhir tahun dari Viar Motor kepada seluruh konsumen untuk mendapatkan sepeda listrik impiannya dengan harga lebih terjangkau," ujar Frengky Osmond selaku Marketing Communication Viar Motor Indonesia dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Sepeda Listrik Lipat Viar Orion Diluncurkan, Cuma Rp 8 Jutaan!

Melalui program akhir tahun ini, produk-produk yang disebutkan sebelumnya pun menjadi lebih terjangkau. Seperti Viar Uno sebelumnya dibanderol Rp 5,7 juta kini menjadi Rp 4,5 juta saja. Kemudian Viar Akasha yang sebelumnya dibanderol Rp 7 juta kini menjadi Rp 5,6 juta saja.

Sepeda Listrik Lipat Viar Orion

 

Kemudan Viar Panama yang dibanderol Rp 7,5 juta dengan potongan diskon 20% kini menjadi Rp 6 juta. Terakhir pada produk terbaru Viar Orion yang dibanderol Rp 8.990.000 bisa dibawa pulang hanya dengan Rp 7,2 juta saja. 

   Baca Juga: Teaser Motor Listrik United, Resmi Diluncurkan Besok!

Promo diskon eBike Super Sale 12.12 ini berlangsung mulai 12 Desember hingga 31 Desember 2020 saja. Bagi calon konsumen yang berminat bisa melakukan pembelian ke jaringan Viar secara offline di dealer. Selain itu promo ini juga berlaku di official store online melalui Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.