VIDEO: Motor Retro Moto Guzzi V85 TT Travel dan New V7 Stone | First Impression - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Motor Retro Moto Guzzi V85 TT Travel dan New V7 Stone | First Impression - Indonesia | OtoRider
Kamis, 23 September 2021 10:45
Thio Pahlevi

Moto Guzzi V85 TT Travel dan V7 Stone menjadi produk anyar yang diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia. Keduanya hadir dengan beragam pembaruan, khususnya di area performa. Di segi desain, model tersebut mengusung tampilan sebagai motor bergaya retro, namun dengan teknologi modern.

Moto Guzzi New V7 Stone diklaim hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan serta lincah. Sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel dirilis untuk petualangan dan penjelajahan yang unik. Dua model premium berkarakter unik dan khas tersebut sama-sama diciptakan berdasarkan penelitian serta pengembangan teknik mesin secara detail guna memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal.

   Baca Juga: Moto Guzzi New V7 Stone Punya Pelek Baru, Apa Efeknya?

Nah, kira-kira bagaimana impresi pertama OtoRider pada Moto Guzzi V85 TT Travel dan V7 Stone terbaru ini? Reviewer kami, Brian bakal membedahnya secara lengkap. Penasaran? Tonton terus videonya sampai habis ya!

Silakan juga menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Moto Guzzi dan produk Piaggio Indonesia lainnya, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Yamaha R15M 2021, Harga Mulai Rp 34 Jutaan

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.