Yamaha Aerox Standar Tampil Menggoda, Ada Diskon Down Payment

Yamaha Aerox Standar Tampil Menggoda, Ada Diskon Down Payment
Senin, 17 Juni 2019 07:45
Yulian Lahardi

Nama Yamaha selama bertahun-tahun sudah melekat di hati masyarakat sebagai salah satu rujukan sepeda motor idaman. Saat ini, salah satu yang banyak peminat adalah varian Aerox 155 VVA Standar.

Skutik Yamaha yang masuk jajaran keluarga Maxi ini memang tampil cukup menggoda. Hal itu terlihat pada desain bodi yang elegan serta pengadopsian lampu LED depan berikut belakang yang sporty. Tidak ketinggalan tampilan modern pada speedometer full digital ikut mewarnai estetika Aerox.

Baca juga: Yamaha Latte Resmi Meluncur, Tampilannya Dianggap Terlalu Minimalis

Yamaha Aerox Standar

Bagi Anda yang berminat, skutik yang mengusung mesin 155 cc berteknologi Variable Valve Actuation ini bisa diperoleh dengan penawaran promo menarik. Adalah Dealer Yamaha Putera Depok Motor di Jalan Keadilan Raya No. 7, Sukmajaya, Depok, tengah menggelar promo tersebut.

Nah, jika akan membawa pulang secara tunai, Yamaha Aerox 155 VVA Standar tersebut dibanderol di angka Rp 24,530 juta (On The Road Depok). Demikian dijelaskan oleh Ardo, seorang sales Dealer Yamaha Putera Depok Motor.

Selanjutnya, jika pilihan jatuh secara kredit, bisa dipilih uang muka alias Down Payment (DP) maupun tenor sesuai kemampuan. Sebagai ilustrasi, bila dipilih DP Rp 2,5 juta dengan tenor 35 bulan, maka cicilan tiap bulan di angka Rp 1,143 juta.

Menariknya, kata Aldo, khusus untuk tenor 35 bulan ini ada promo menarik berupa diskon DP sebesar Rp 1,5 juta, jadi cukup bayar DP Rp 1 juta saja. Ilustrasi lainnya, dengan DP Rp 2,5 juta tadi, jika pilihan tenor yang dipilih 29 bulan, maka cicilan tiap bulan jatuh di angka Rp 1,290 juta.

Menarik bukan?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.