Yamaha Luncurkan Dua Warna Baru untuk X-ride

Yamaha Luncurkan Dua Warna Baru untuk X-ride

Yamaha X-ride yang merupakan satu-satunya skuter matik pabrikan berlambang tiga garpu tala bergaya adventure mendapatkan dua tampilan warna baru. Peluncuran dua warna baru Yamaha X-ride ini berlangsung di Sentral Yamaha Palembang, pada Jumat (5/7). Peluncurannya sekaligus dihadiri oleh dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang berlaga di kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 yaitu Jeremy Seewer (25) dan Romain Febvre (28).  

Dua warna baru dari Yamaha X-ride dinamai Racing Blue dan Extreme Green. Warna Racing Blue yang mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih yang mampu memberikan kesan stylish pada motor. Kemudian Extreme Green, yang memadukan warna hijau tua dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Yamaha X-Ride 125 cc Bluecore

“Peluncuran varian warna baru ini, merupakan inovasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di tanah air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka,” ungkap Hiroshi Setogawa, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan tertulis, Senin (8/7).

Warna baru yamaha x-ride


Sebagai gambaran, Yamaha X-ride mengusung desain adventure stylish yang memungkinkan pengendara tampil keren di segala situasi. Selain itu, beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor ini menjadikannya sebagai sahabat terbaik dalam menemani aksi berpetualangmu.

Baca Juga: Dealer Yamaha Bikin NMax Berjubah Iron Man untuk Dongkrak Penjualan, Bergaransi Lho!

Yamaha X-ride masih dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 18.035.000 OTR Jakarta. Peluncuran kedua warna baru tersebut tidak mengubah harga banderol dari skutik adventure itu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id