Yamaha MT-03 Jelmaan Supersport Yamaha YZF-R3

Yamaha MT-03 Jelmaan Supersport Yamaha YZF-R3
Selasa, 17 November 2015 19:30
Jeffry Yanto S.

Yamaha juga meramaikan hajatan tahunan bergengsi Esposizione Mondiale Del Motociclismo (EICMA) di Milan, Italia dengan mengahadirkan jajaran motor sport terbaru. Salah satunya Yamaha MT-03, ini bisa dikatakan naked bike jelmaan dari supersport Yamaha YZF-R3. Kenapa?

Pasalnya, dapur pacu naked bike ini tak beda dengan YZF-R3. Mengusung mesin paralel-twin lengkap dengan pendingin berkapasitas 321 cc, serta transmisi 6 percepatan. Sehingga dapat memuntahkan tenaga 42 dk dan torsi maksimal 29,6 Nm.

Mirip seperti kembarannya di tanah air, Yamaha MT-25, bersepupu dengan Yamaha R25. Nah, naked bike garputala ini memiliki posisi riding yang lebih tegap. Terlihat setang sejajar rata dengan tangkinya yang besar, ditambah lekukan jok sedikit lebih dalam. Selain itu, lampu tunggal menjadi pusat pencahayaan, agar menambah kesan mewah instrument odometer sudah digital. 

Agar penampilannya semakin terlihat gagah, pelek ring 17 depan dibalut ban 120/70 dan belakang 140/70 lebih lebar namun pelek tetap ring 17. MT-03 siap untuk bersaing dengan kompetitor ketatnya yakni KTM Duke 390, Kawasaki Z300, Honda CBR300F dan BMW G310R. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.