Yamaha WR 155R Terabas Jalur Off-Road Bali

Yamaha WR 155R Terabas Jalur Off-Road Bali
Senin, 20 Juli 2020 11:00
Thio Pahlevi

Kegiatan Trabas atau Adventure Trail di jalur off-road Kabupaten Negara, Bali diikuti sebanyak enam konsumen Yamaha WR 155R. Kegiatan ini sendiri diinisiasi oleh founder dari Adfriendture, yakni Budi Utama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan era kebiasaan baru.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta tetap menggunakan masker dan melakukan jaga jarak selama aktivitas berlangsung. Perjalanan ini dimulai dengan berkumpul di titik temu yang berada di Ubung, Denpasar.

   Baca Juga: Harga Terbaru Honda PCX150 dan ADV150 (Juli 2020)

Uniknya, dalam perjalanan tersebut, para peserta wajib mengendarai motornya dengan batas kecepatan maksimal 60 km/jam. Budi menjelaskan, Adfriendture bukan ajang untuk kebut-kebutan, melainkan untuk menikmati keindahan alam di sepanjang perjalanan saat melewati jalur off-road.

Yamaha WR 155R

Sepanjang perjalanan, berbagai medan pun dilalui, mulai dari jalanan curam, jalur pantai, bebatuan, hingga berlumpur. Total peserta yang mengikuti kegiatan ini pun dibatasi hanya 25 orang sebagai bentuk implementasi physical distancing.

   Baca Juga: Alami Kecelakaan Fatal, Saraf Marc Marquez Terancam Lumpuh

Dalam setiap kegiatannya, selain menghadirkan sebuah perjalanan yang menyenangkan dan seru, pihak Adfriendture juga membawa sebuah misi sosial. "Kami memberi edukasi berupa pemakaian masker dan selain menghimbau, kami juga membagikan masker," ujar Budi dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Budi pun menyampaikan terima kasihnya pada para peserta yang sudah mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan. "Tetap gunakan masker dan ikuti protokol kesehatan dari Pemerintah dan juga mari bergabung bersama kami apabila merasa tertarik. Ikuti perjalanan kami dan juga dukunglah misi sosial kami," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.