Aleix Espargaro Kenalkan Suzuki Satria F-150 Injeksi di Thailand Desember Nanti?

Aleix Espargaro Kenalkan Suzuki Satria F-150 Injeksi di Thailand Desember Nanti?
Minggu, 15 November 2015 09:05
Ilham Pratama

Kabar mengenai kehadiran Suzuki Satria F150 injeksi makin masif terdengar. Setelah kami beritakan truk tim Ecstar Suzuki MotoGP yang jadi properti syuting di Jakarta, kini informasi hadir dari Aleix Espargaro yang merupakan ambassador Satria F150 injeksi.

Yup, dikutip dari website Team-Kagayama, Aleix rencananya akan hadir di seri terakhir Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand pada 5-6 Desember mendatang.

Kedatangan pebalap MotoGP dari tim Suzuki tersebut bukan hanya untuk mendukung dan menyaksikan para peserta ajang Suzuki Asian Challenge, namun rencananya rider Spanyol itu juga akan unjuk kebolehan menggeber Suzuki F150.

Memang, tak disebutkan tipe apa yang akan digebernya, namun tidak menutup kemungkinan, Satria F150 versi injeksi yang akan digunakannya mengelilingi sirkuit Buriram nanti.

"Saya rasa pengalaman di Thailand akan sangat menyenangkan. Saya bertemu dengan banyak orang yang memiliki kecintaan sama dengan Suzuki dan bangga menjadi ambassadornya. Saya akan menyalurkan antusiasme yang didapat di MotoGP, terutama dengan pebalap muda. Saya mendapat laporan, bahwa gairah mereka pada motorsport sungguh luar biasa. Jadi, saya sudah tidak sabar untuk bertemu," urai Espargaro. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.