Bersiap, Suzuki F150 Injeksi Meluncur Bulan Depan

Bersiap, Suzuki F150 Injeksi Meluncur Bulan Depan
Rabu, 25 November 2015 18:30
Ilham Pratama

Pertarungan segmen bebek super, alias hyperunderbone di Indonesia kembali memanas. Pasalnya, setelah Yamaha merilis MX-King diikuti Honda dengan Sonic 150R, kini giliran Suzuki akan merombak jagoan mereka saat ini, Satria F150. Pembaruan utamanya ada pada penggunaan mesin berteknologi injeksi.

Kabar paling baru menyebut, peluncuran Satria F150 terbaru ini akan dilangsungkan saat final balap Suzuki Indonesia Challenge 2015 season 2 pada 20 Desember mendatang.

Hal itu dipertegas dengan munculnya nama Satria F150 di Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) online Kementerian Perindustrian pada 23 November lalu.

Kemunculan Satria F150 injeksi sendiri sudah lama terendus, apalagi bintang MotoGP tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro sempat membocorkan tampilan motor tersebut via Instagram. Hmm, bakal makin sengit nih! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.