Marco Melandri Lakukan Tes MV Agusta Untuk WSBK Tahun Depan

Marco Melandri Lakukan Tes MV Agusta Untuk WSBK Tahun Depan
Rabu, 25 November 2015 09:05
Bramantia Tamtama

Marco Melandri dikabarkan sedang serius melakukan pengetesan terhadap performa dan daya tahan superbike MV Agusta di sirkuit Jerez, Spanyol. Hal ini semakin menguatkan bahwa Melandri masih terus melakukan serangkaian perjanjian terhadap tim manufaktur asal Italia pada musim depan.

Mantan runner-up MotoGP pada 2005 silam bersama Telefonica Movistar Honda Gresini dan juara 19 kali di World Superbike ini tak pernah keliatan berlaga kembali, sejak memutuskan untuk meninggalkan tim Gresini Aprilia tim walau telah melakukan delapan seri balapan.  

Pada sisa musim 2015, spekulasi muncul bahwa Melandri akan kembali ke ajang World Superbike pada 2016 dengan MV Agusta. Hal ini mencuat setelah pembalap kelahiran 7 Agustus 1982 ini dipanggil untuk membantu pengembangan F4RR.

Namun Melandri masih mengelak dengan membantah ia akan berlomba bersama produsen MV Agusta tahun depan. Menurutnya kehadiran di Jerez kali ini untuk membantu melakukan pengetesan pengembangan motor balap ajang WSBK tersebut.

Ayah dari Martina Melandri boleh saja sekadar mengelak di hadapan pertanyaan jurnalis, namun berbeda dengan komen para followers akun twitter @worldSBK yang ternyata mendukung penuh untuk turun gunung musim depan pada World Superbike. (Otorider.com)

#WorldSBK @MarcoMelandri33 is already lapping with the MV Agusta at Jerez. Stay tuned for more info along the day! pic.twitter.com/UgupMJP52w

— WorldSBK (@WorldSBK) November 23, 2015

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.