Honda BeAT Pop Tetap Ada Meski Hadir All New BeAT eSP

Honda BeAT Pop Tetap Ada Meski Hadir All New BeAT eSP
Kamis, 1 September 2016 08:05
Hieronimus Girindra

Beberapa pertanyaan menarik mampir ke meja redaksi berkaitan varian skuter matik paling laris, Honda BeAT. Dengan Honda Hadirkan All New BeAT eSP pertengahan Agustus lalu, banyak yang menganggap kehadirannya merupakan pengganti seluruh model BeAT. Model terbaru ini memang merupakan pengganti generasi kedua Honda BeAT, namun lucunya varian Honda BeAT Pop juga dianggap diskontinu.

Eit, nanti dulu. Sebab OtoRider sudah mengantisipasi anggapan ini dengan bincang kecil bareng salah satu petinggi PT Astra Honda Motor (AHM) di sela-sela peluncuran All New Honda BeAT eSP di Central Park, Jakbar. "Honda BeAT Pop tetap ada kok, kan baru saja berubah wajahnya," sahut Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Memang Januari silam, Honda Segarkan BeAT Pop Bertema Comic dan Pixel. Malah ada dua model anyar BeAT Pop, yaitu Honda BeAT Pop Comic Hits dan Honda BeAT Pop Pixel Cool. Keduanya punya masing masing 4 dan 5 varian warna. Malah sudah hadir juga fitur Combi Brake System (CBS) dan teknologi Idling Stop System (ISS) yang akhirnya kini diaplikasi ke BeAT eSP.

"Honda BeAT Pop ini punya segmen berbeda dengan BeAT. Memang kecil, tapi ada yang tidak suka dengan bentuk yang runcing-runcing. Nah, BeAT Pop bisa jadi pilihan," tambahnya.

Desain BeAT Pop memang lebih membulat ketimbang BeAT eSP anyar yang serbaruncing. Keduanya merupakan skuter matik Honda paling terjangkau saat ini, dengan New BeAT Pop dibanderol mulai Rp 14,3 juta dan All New BeAT eSP mulai Rp 14,7 juta. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.