DDOCI Sambangi Sumatra Bike Week 2016, Ada Tamu Rider Wanita Asal Malaysia

DDOCI Sambangi Sumatra Bike Week 2016, Ada Tamu Rider Wanita Asal Malaysia
Kamis, 1 September 2016 09:45
Ilham Pratama

Penggemar motor asal Italia, Ducati Desmo Owners Club Indonesia, melakukan touring ke-3 di tahun 2016 yang diikuti oleh 35 “Ducatisti” dengan berbagai macam tipe motor Ducati antara lain Multistrada, Diavel, Monster, Street Fighter sampai dengan Scrambler Ducati.

Momen spesial touring kali ini ditandai dengan hadirnya President Ducati Desmo Donna Club Malaysia, Nurulalis Aidil Akbar yang merupakan satu-satunya rider wanita dalam rangkaian touring dengan rute dari Lampung menuju Palembang untuk ikut menghadiri dan meramaikan acara “Sumatra Bike Week 2016”, perjalanan pun berakhir di Pulau Bangka dengan total jarak perjalanan mencapai 1.000 km.

Heru Prakoso, President DDOCI mengungkapkan bahwa touring kali ini sangat spesial dengan adanya tamu kehormatan yaitu President Ducati Desmo Donna Club Malaysia yang mengikuti seluruh rangkaian touring." Hal ini merupakan langkah kecil kami untuk menjalin persahabatan dengan Ducati Owners Club dari berbagai negara lain dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan touring ini kami dapat ikut berkontribusi dalam mempromosikan pariwisata di Indonesia, terlebih lagi Indonesia memiliki banyak rute-rute touring yang menarik dan sangat indah. Alhamdulilah, selama perjalanan-pun kami diberikan kelancaran dan tidak ada hambatan yang cukup berarti," tutup Heru.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia yang juga ikut hadir di “Sumatera Bike Week” mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara “Sumatra Bike Week” semoga persaudaraan antara komunitas motor semakin solid dan turut serta memajukan industri motor di Indonesia.

Dhani menambahkan bahwa Komunitas Ducati merupakan aset yang sangat penting bukan hanya sebagai konsumen akan tetapi menjadi bagian yang terintegrasi di dalam strategi pengembangan brand dan pasar di Indonesia. "Tentunya Kami sangat mendukung kegiatan ini besar harapan kami agar DDOCI semakin besar dan mudah-mudahan dalam dua tahun ke depan anggotanya bisa mencapai 1.000 orang, ujar Dhani. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.