Honda Jawa Barat Siapkan Mobile Service Bagi Pelanggan

Honda Jawa Barat Siapkan Mobile Service Bagi Pelanggan

Agar semakin mendekatkan diri dan mempermudah fasilitas servis konsumen, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) main dealer motor Honda di Jawa Barat (Jabar) menyiapkan mobil dan motor AHASS servis keliling.

DAM didukung oleh jaringan bengkel resmi Honda di Jabar menyediakan 20 mobil dan lebih dari 100 unit motor AHASS servis keliling yang tersebar di Jawa Barat. "Ini menjadi salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada konsumen Honda,” jelas Aris Djatmiko, Public Relation DAM.

Dirinya menambahkan, berdasarkan pengalaman konsumennya mereka kesulitan mendatangi bengkel karena sibuk bekerja. "Kalaupun ada hari libur atau Sabtu dan Minggu biasanya mereka gunakan untuk acara keluarga. Jadi layanan servis keliling ini untuk menjawab kesulitan tersebut, kami yang mendatangi mereka," katanya.

Layanan servis keliling ini bisa digunakan oleh perorangan atau secara kelompok dan sifatnya hanya untuk servis ringan. Untuk memperluas layanan, Mobil AHASS Servis Keliling akan ditempatkan di titik-titik keramaian misalnya di Mal atau di tempat penitipan sepeda motor.

Sedangkan pengoperasian Motor AHASS servis keliling adalah sistem fasilitas jemput bola. "Konsumen bisa langsung melakukan pemesanan layanan ini ke nomor yang nanti disiapkan oleh bengkel AHASS setempat,” jelas Miko, sapaannya.

Oiya, untuk jasa panggilan servis ini terbatas hingga radius 10 km dari AHASS terdekat. Tujuannya agar waktu tempuh lebih cepat. Dan soal biaya, ongkosnya sama seperti datang ke AHASS. Semisal untuk servis ringan motor matik dikenakan biaya Rp 70 ribu. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id