Nicky Hayden Bakal Ikuti Balap Ketahanan Suzuka 8 Hour 2016

Nicky Hayden Bakal Ikuti Balap Ketahanan Suzuka 8 Hour 2016
Rabu, 15 Juni 2016 10:05
Ilham Pratama

Pembalap World Superbike yang juga juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden menyatakan siap bertarung di ajang balap ketahanan, Suzuka 8 Hour 2016.

Pada balapan yang digelar akhir bulan Juli nanti, Hayden akan membela tim MuSashi RT HARC-Pro, di mana tahun lalu sempat dibela Casey Stoner. Selain Hayden, tim tersebut akan diwakili rider tuan rumah, Takum Takahashi dan rekan setim Hayden, Michael van der Mark.

"Bagi saya, ini merupakan sebuah kebanggaan bisa berlaga di Suzuka 8 Hour yang memiliki sejarah panjang dan memakai cara start berlari yang beda dari biasa,"  buka Hayden mengenai balapan di sirkuit Suzuka, Jepang tersebut.

Selain itu menurutnya, strategi pit stop dan bekerja bersama rekan setim dengan benar akan jadi tantangan berat. "Kemenangan di sini akan menjadi hebat dan menambah lagi koleksi piala saya," urainya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.