Pertama Dirilis di Dunia TVS Apache RTR 200 Dilepas Rp 23,9 Juta

Pertama Dirilis di Dunia TVS Apache RTR 200 Dilepas Rp 23,9 Juta

Setelah kabar mengenai kehadirannya di Indonesia sejak beberapa waktu lalu, maka pada Rabu (20/1), PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) resmi merilis naked bike terbaru mereka, TVS Apache RTR 200 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

"Hari ini merupakan hari paling bersejarah bagi kami. Hari ini untuk pertama kalinya, TVS Indonesia dan India merilis satu produk secara bersamaan dan semoga bisa menjadi sesuatu yang istimewa di sini," ucap Ananda Krishnan, President Director PT TVSMCI.

Motor TVS Apache RTR 200 ini terinspirasi dari konsep TVS Draken yang sempat tampil di PRJ beberapa tahun lalu. Tampilan yang agresif dibawa dari Apache sebelumnya. Mesin dengan konfigurasi 4 valve 200 cc injeksi bertenaga 21 dk diklaim bisa melesat dari 0 ke 60 km perjam dalam 3,9 detik.

Performa mesin ini disempurnakan dengan kenyaman berkendara lewat sasis double cradle. Serta suspensi Kayaba dan ban Pirelli bertapak lebar. Untuk sokongan layanan aftersales tersedia garansi hingga lima tahun, serta dukungan pembelian parts online dan home service. Harga jualnya Rp 23,9 juta on the road Jakarta. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id