Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition Sudah Bisa Dipesan

Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition Sudah Bisa Dipesan
Rabu, 16 Maret 2016 09:45
Ilham Pratama

Merek suspensi Ohlins dikenal luas, terutama bagi pecinta kecepatan. Hal ini dimanfaatkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerja sama dengan PT Sena Autopart Indonesia sebagai distributor resmi suspensi balap merek Ohlins dengan merilis YZF-R15 Ohlins Special Edition.

Peluncurannya dilakukan pada Selasa (15/3) di Iceberg Cafe, Jl. Cikini Raya No.70, Jakarta Pusat.

Harga yang ditawarkan Rp 32,8 juta (OTR Jakarta), atau sedikit lebih mahal dari versi standarnya yang dilepas Rp 29,8 juta. Penjualannya dilakukan dengan sistem booking online.

Adapun tipe Ohlins yang dicantumkan pada YZF-R15 Special Edition ini adalah suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264mm. Pembelian ini juga disertai garansi suspensi selama tiga tahun.

”Produk ini kami luncurkan untuk konsumen, yang saat ini cenderung menyukai perangkat-perangkat baru pada motornya. Kami pilih YZF-R15 salah satu tipe motor sport favorit konsumen, yang spesial dipasangkan suspensi Ohlins. Terobosan dari pabrikan Yamaha dan Ohlins ini kami harapkan memberikan penyegaran buat konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.