KTM Puas Performa Tunggangan MotoGP Mereka

KTM Puas Performa Tunggangan MotoGP Mereka
Rabu, 16 Maret 2016 12:05
Ilham Pratama

Setelah melakukan sesi tes uji coba tertutup di Valencia, Spanyol akhir pekan lalu, tim KTM MotoGP mengaku puas dengan motor RC16 yang siap turun di musim 2017 mendatang.

Dua rider tes KTM, yakni Mika Kallio dan Randy de Puniet mengaku puas dengan pengembangan terbaru RC16 yang berfokus pada elektronik dan ban.

“Meski terkendala cuaca, tapi settingan elektronik pada motor ini sangat baik. Motor ini sangat membuat saya nyaman dan kami akan terus mengembangkan motor ini selangkah demi selangkah,” jelas Kallio.

Sementara de Puniet yang juga pernah mengembangkan tunggangan MotoGP bersama Suzuki, yakni GSX-RR beberapa waktu lalu mengaku senang akan jagoan barunya.

“Bagi saga tes ini sangat penting, saya senang motor ini dan kami memakai komponen baru. Sayangnya kondisi cuaca tak bersahabat. Tapi saya yakin pada tes selanjutnya akan ada perkembangan lain,” ucapnya.

Rencananya, KTM akan kembali menguji motornya pada akhir April mendatang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.