Skuter Listrik Viar Q1 Bisa Dibeli Online, Indennya 3 Minggu

Skuter Listrik Viar Q1 Bisa Dibeli Online, Indennya 3 Minggu
Rabu, 7 Juni 2017 09:35
Ilham Pratama

Salah satu kemudahan pembelian yang ditawarkan PT Triagle Motorindo (TM) dalam memasarkan skuter listrik Viar Q1 ke konsumen adalah pembelian lewat situs online blibli.com. Namun untuk memesannya, konsumen tetap harus inden.

"Untuk konsumen yang baru membeli sekarang (6/6), baik lewat pembelian online maupun langsung ke dealer kami harus inden selama tiga minggu," papar Deden Gunawan, Corporate Manager PT TM.

Menurutnya, distribusi pertama akan dilakukan mulai 8 Juni, sedangkan ketersediaan stok untuk dealer baru mulai diadakan pada pertengahan Juni ini. "Kami masih menunggu beberapa komponen dari Bosch yang datang di pertengahan bulan Juni, setelah itu distribusi akan lancar," katanya.

Sebagai informasi, dalam mengembangkan Q1 Viar bekerja sama dengan produsen komponen asal Jerman, Bosch sebagai penyuplai ECU dan drive system.

Drive system dari Bosch menyumbang daya sebesar 800 Watt dengan top speed mencapai 60 km/jam dan jarak jelajah 60 km. Motor tersebut didukung dengan baterai Lithium Ion (60 V 20A) dengan kapasitas 2 Kwh dan waktu pengecasan 0 ke 100 persen dalam waktu 5-7 jam. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.