Akselerasi Skuter Listrik Kaabo Capai 70 km/jam dalam 18 Detik

Akselerasi Skuter Listrik Kaabo Capai 70 km/jam dalam 18 Detik
Jumat, 22 November 2019 15:00
Brian

Skuter listrik Kaabo telah hadir di Indonesia yang dipasarkan oleh Enduro Republik Indonesia. Skuter listrik ini diklaim memiliki tenaga yang sangat besar. OtoRider pun mendapat kesempatan untuk menjajal skuter listrik Kaabo Wolf Warrior 11 selama beberapa hari.

Dikutip dari website Kaabo, skuter listrik Wolf Warrior 11 memiliki kecepatan maksimum 80 km/jam. Sementara untuk maksimum jarak tempuhnya dapat mencapai 150 km/jam. Berbekal baterai 60V 26AH, motor listrik ini memiliki output hingga 5400W.

   Baca Juga: Sentuhan Baru, Top Speed dan Jarak Tempuh Vespa Electrica Meningkat

Redaksi OtoRider pun menjajal sejumlah hal pada skuter listrik Kaabo Wolf Warrior 11. Salah satu yang kami coba adalah akselerasi skuter listrik ini. Dari hasil test, skuter ini memang memiliki jambakan yang sangat besar di putaran bawah. Namun saat digunakan lebih jauh, skuter ini tidak dapat melebihi dari kecepatan 70 km/jam

Akselerasi Skuter Kaabo Wolf Warrior 11

 

Namun besarnya tenaga di putaran bawah itu tidak mengartikan skuter listrik dapat melaju melebihi kecepatan sepeda motor. Karena dari hasil test, ternyata skuter listrik Kaabo menempuh 0-70 km/jam dalam waktu 18,3 detik. 

   Baca Juga: Kawasaki Akan Buat Motor Listrik Berbasis Ninja

Jika dirinci lebih lanjut, skuter listrik Kaabo Wolf Warrior 11 menempuh kecepatan 0-60 km/jam dalam waktu 11,3 detik. Sementara dari kecepatan 40-60 km/jam skuter ini memakan waktu bahkan hingga 5,6 detik. Angka ini tentunya sangat fantastis jika dibandingkan dengan yang saat ini beredar di masyarakat yaitu GrabWheels.

Hingga saat ini Skuter listrik Kaabo Wolf Warrio 11 dipasarkan dalam harga Rp 42 jutaan. Sementara untuk teknologi fast chargingnya dijual terpisah yang membuat konsumen harus menambah Rp 2,5 juta lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.