Kawasaki Akan Buat Motor Listrik Berbasis Ninja

Kawasaki Akan Buat Motor Listrik Berbasis Ninja

Pada ajang EICMA 2019 kemarin, pabrikan motor Jepang memang telah memulai memamerkan sejumlah motor listriknya. Seperti Kawasaki yang tampaknya akan memulai projek motor listriknya. Seperti dilansir dari AUtoevolution, Kawasaki akan membuat motor listrik berbasis Ninja.

   Baca Juga: Tenaga Ninja 250 CC 4 Silinder Dirumorkan Setara Ninja 650!

Varian Kawasaki Ninja yang akan dijadikan motor listrik adalah Ninja 650. Hal ini terlihat dari dipilihnya frame Kawasaki Ninja 650 yang diselipkan baterai di dalamnya. Soal jarak tempuhnya dikatakan baterai tersebut mampu berlari hingga 62 mil atau setara dengan 100 km.

kawasaki ninja 650

 

Tetapi kabarnya motor listrik ini sedikit berbeda, karena menggunakan rantai dengan transmisi empat percepatan. Tenaganya pun terbilang tidak terlalu besar, yakni hanya 27 tenaga kuda saja. Sayangnya Kawasaki memang tidak membocorkan soal spesifikasi lengkapnya.

   Baca Juga: Kawasaki Hadirkan Motor Sport Touring Ninja 1000SX

Soal peluncurannya, hingga saat ini memang belum diketahui kapan Kawasaki akan meluncurkan motor listrik bergaya Ninja itu. Kawasaki hanya menyebutkan kemungkinan motor berkapasitas sedang itu akan memiliki banyak fitur berkendara. Fitur-fitur yang diberikan pun disebut-sebut akan lebih banyak daripada motor listrik yang ada dipasaran sekarang.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id